02.16.00

Samsung merilis phablet anyar bernama Galaxy J Max. Perangkat ini menawarkan layar dan baterai berkapasitas jumbo.

HAPE TERBARU Samsung 2016

Bentang layarnya 7 inch berteknologi WXGA TFT dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Daya tahan perangkat ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk dapur pacunya, Samsung membekali Galaxy J Max dengan prosesor quad core Spreadtrum SC8830 SoC dengan kecepatan 1,5 GHz, didukung RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB. Bila terasa kurang, pengguna dapat menambah ruang penyimpanan lewat MicroSD.

Kebutuhan fotografi menjadi perhatian untuk setiap perangkatnya, tak terkecuali Galaxy J Max. Di bagian belakang, dibenamkan kamera 8 megapixel dan di bagian depannya kamera 2 megapixel.

Untuk melengkapinya, Galaxy J Max memiliki fitur koneksi 4G VoLTE, 3G, WiFi, Bluetooth dan GPS. Tidak ketinggalan, Samsung menyertakan fitur ultra data saving mode dan S Bike mode.

Ponsel berbasis Android 5.1 Lollipop ini hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan gold. Soal harga, Samsung membanderol phabletnya seharga USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Dilansir GSM Arena, Minggu (10/7/2016), saat ini Galaxy J max baru dipasarkan di India. Belum ada informasi apakah phablet ini akan menyambangi negara lain termasuk Indonesia. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar