08.56.00

BERITA HAPE KECE . Path mengabarkan akan lepas alias berpisah dari Windows Phone pertanggal 31 Desember 2015. Layanan share konten teks ataupun visual tersebut tidak akan lagi tampil muncul di layanan windows store layaknya playstore-nya android.
Aplikasi PATH Segera Berpisah Dari Windows Tahun Depan
Aplikasi PATH Segera Berpisah Dari Windows Tahun Depan
Kenapa sih kok cerai sama windows...? alasan PATH mengatakan akan lebih fokus pada system operasi Android dan iOS dalam keterangan resmi yang di-broadcast atawa disebar ke semua pengguna Path pada user Windows Phone.

Pengguna Windows Phone yang suka NGE-PATH ..infonya masih bisa kok aplikasi tersebut bisa dipake di platform Windows Phone...tapi ya itu..tuh minus-nya tidak akan bisa mengunduh versi ter-update di kemudian hari-nya. Ya...mau gak mau...kalo para mania PATH mau NGE-PATH nikmat dan lancar dengan fasilitas update os yg didukung...ya harus migrasi hardware ke platform andorion ataupun ios.


Melalui rilis resmi infonya, Path juga menganjurkan agar segera semua user pemakai Windows Phone yang belum mengunduh layanannya untuk segera mengunduh aplikasi PATH di bulan penghujung tahun desember 2015 ini...jadi jangan sampe kelewat yaa...

"So Guys Pastikan KAMU men-downloadnya //Path// sekarang segera..sebelum 31 Desember" kata perwakilan TIM aplikasi Path.

Wah...info-nya ternyata banyak aplikasi yang "CABUT" dari windows phone...kenapa hayo... Sebelum PATH memberitakan akan lepas dari WINDOWS Phone, ternyata sudah banyak perusahaan aplikasi TERKENAL yang memutuskan mundur lepas dari platform Windows Phone. Diantaranya APLIKASI POPULER itu adalah : 
  • Pinterest
  • NBC
  • American Airlines
  • Chase Bank
  • Bank of America

Sumur   : KOMPAS


0 komentar:

Posting Komentar