08.38.00

INFO Bocoran harga Samsung Galaxy S7 diungkapkan China Mobile pada sebuah acara tahunannya.

China Mobile adalah salah satu provider operator ternama di tiongkok, dalam acara tersebut di-infokan bahwa rilis harga SAMSUNG GALAXY S7 dipatok kisaran harga 469 $ (dollar) AS atau kalau di kurs-kan ke rupiah nilai saat ini berkisar harga RP. 6,4 jutaan lho...malah lebih murah dari SAMSUNG GALAXY sebelumnya GALAXY S6 yang berharga mencapai 579 dollar....waw...kok bisa murah bingits ya.
Samsung Galaxy S7 Info Harga Bocoran
Samsung Galaxy S7 Info Harga Bocoran
Kapan ya kira2 bakal di-rilisnya HAP SAMSUNG GALAXY S6 ini..? isunya akan di gelar sekitar bulan Maret 2016..tapi ya pastinya kita tidak tahu..karena itu strategi rahasia tim marketting SAMSUNG, karena kabarnya Iphone juga bakal merilis seri terbarunya. Jadi ya info tersebut hanya info seliweran ajah..tidak pasti kapan.

SAMSUNG Galaxy S7 akan menempelkan fitur "3D Touch" seperti duet iPhone 6s dan 6s Plus. Ponsel tersebut juga di-gosipkan akan tampil dalam empat varian sekaligus: 
  • Galaxy S7 standar
  • Galaxy S7 Plus
  • Galaxy S7 Edge
  • Galaxy S7 Edge Plus.
Info Bocoran lain-nya gan adalah mengungkapkan bahwa Samsung menancapkan dua jenis chipset berbeda pada Galaxy S7, tergantung daerah pemasaran sih gan, gak asing buat kita dua teknologi chipset ini , yaitu  Qualcomm Snapdragon 820 & Exynos 8890 karya Samsung sendiri.

Sumber   : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar