20.48.00

Holaaaa ....kawan HAPEKECE.COM ...kali ini HAPEKECE akan membagikan sebuah informasi unik dan menarik buat kalian yang suka hape atau ponsel kecil tapi pakai os android. Banyak juga para user hape atau ponsel yang karakter-nya gak mau ribet dengan layar gede, pengennya mungil dan ringkes ..gampang dipegang dan gampang hape tersebut dimasukin ke kantong celana.



HAPE Terkecil alias PONSEL Terkecil ANDROID
HAPE Terkecil alias PONSEL Terkecil ANDROID


Nih....dia HAPE Terkecil alias PONSEL Terkecil ANDROID di dunia...(katanya)...merknya hape android terkecil du dunia ini adalah Posh Mobile Micro X S240. Apa bener hape ini memang kecil banget untuk ukuran hape android yang banyak beredar saat ini. Tipe S240 itu ternyata menyatakan lebar dimensi layarnya si hape ini..yaitu layar sentuhnya selebar 2,4 inchi....wuuihh kecil bingits ya. Dibalik layar dan bentuk-nya yang kecil Posh Mobile Micro X S240 ini tertanam prosesor MEDIATEK berkecepatan 1 ghz dual-core...wedeww...mayan juga ya speed prosesor-nyah...dengan OS 4.4 KitKat.



HAPE Terkecil alias PONSEL Terkecil ANDROID


Naaa..untuk disisi memory alias RAM masih dibekali kecepatan 512MB ..sementara penyimpanan internalnya adalah sebesar 4GB. Lalu pada sisi kamera dibekali lensa 2 MP..cukup lah buat hape android sekecil ini...lagian kan karakter pemakai hape kecil kan nggak terlalu suka foto2 atau selfie...menurut prediksi saya sih.



Pada device jaringan hebatnya si hape mungil ini sudah ditempelin penangkap sinyal 4G lho..., mungkin resiko hape android terecil ini adalah ketika mengetik di layar sentuhnya..tapi menurut saya itu sudah resiko buat penggunanya yang demen henpon mungil.Oke gan...untuk spek selengkapnya...kamu bisa lihat spek PONSEL TERKECIL ini..DISINI. Berikut kita lihat tayangan video review Posh Mobile Micro X S240 ponsel android TERKECIL ini yuk...




0 komentar:

Posting Komentar