21.01.00

Barusan baca dari media oline liputan6...ada berita menarik tentang ulasan 5 smartphone dengan kamera terbaik saat ini....wah menarik kan. Saat ini banyak produk smartphone alias ponsel dipasaran yang menawarkan segala kwalitas dan kecanggihan fitur yang ada. Fitur kamera merupakan salah satu magnet yang menarik para user ponsel untuk menentukan pilihan memilih ponsel dengan kamera terbaik. Ya wajar kan gan...keunggulan kamera di ponsel saat ini sangat menjadi tolok ukur dan daya jual..bahwa ponsel terbuat akan diperhitungkan dan laris dipasaran.

Oke deh..berikut lansiran 5 smartphone dengan kamera terbaik saat ini dari media liputan6.com...kita urutkan dari urutan yang paling terakhir.

URUTAN KE-5 >> Sony XPERIA Z5
Ditanam kamera utama dengan spek 23 MP dan kamera depan 5 MP ..menjadikan ponsel Sony Experia Z5 ini..menghasilkan sangat baik, namun ada beberapa catatan..bahwa dalam kondisi tertentu ternyata si XPERIA Z5 cenderung overexpose, sehingga menimbulkan bayangan dan menghalangi cahaya.

URUTAN KE-4 >> LG G5
Lain dari yang lain emang ponsel ini..LG G5 hadir dengan dua kamera belakang untuk panjang fokus yang berbeda.

Di atas kertas, spesifikasi tersebut jelas membuat hasil foto LG G5 akan cenderung lebih baik dari smartphone kebanyakan. 

Namun, dalam beberapa kondisi ternyata kamera LG G5 tidak menghasilkan gambar yang dapat dikatakan luar biasa. Kedua lensa yang disediakan terkadang memiliki hasil foto yang cenderung standar.

URUTAN KE-3 >>  HTC 10
HTC 10 merupakan PONSEL andalan teranyar dari HTC. Perusahaan asal tirai bambu china ini dikenal pembuat produk smartphone dengan kamera yang mumpuni, dan hal itu terjadi juga pada HTC 10.

Mengusung sensor 12,1 megapikel, HTC 10 memiliki kemampuan dynamic range luar biasa. Sayangnya, fitur tersebut kadang tak mampu menjadi penentu kemampuan sebuah kamera. 

Namun, bagi Anda pengguna yang terbiasa mengatur pencahayaan sebelum mengambil gambar, HTC 10 dapat menjadi pilihan.

URUTAN KE-2 >> iPhone 6s dan 6s Plus
Tidak bisa dipungkiri, untuk urusan kecerahan, dynamic range, tekstur sinematik, dan kecerdasan, lensa kedua iPhone ini mampu menghasilkan foto lebih baik. Meskipun belum menjadi yang terbaik, hasil jepretan iPhone 6s dan 6s Plus dapat disandingkan dengan hasil foto dari HTC 10 dan LG G5.

URUTAN KE-1 >>Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Pertama kali diperkenalkan pada gelaran Mobile World Conggress (MWC) 2016 lalu, kemampuan kamera Galaxy S7 dan S7 berhasil mencuri perhatian. Sederet fitur dan kemampuan sudah disematkan Samsung pada smartphone andalannya ini.

Mulai dari dynamic range terbaik, bukaan terlebar di smartphone, kontras dan tekstur lebih baik, termasuk kemampuan dalam kondisi low-light. 

Kemampuan itu belum termasuk autofocus tercepat untuk saat ini, dan kemampuan mengambil gambar di dalam air pada kedalaman tertentu. (SUMBER)

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Saat Ini
5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Saat Ini

0 komentar:

Posting Komentar