18.43.00

Hola agan HAPEKECE.COM ...berikut ini saya akan berbagi info buat kamu2 demen banget sama dunia fotografi khususnya teknologi fotografi gadgets smartphone ya...ada 7 inovasi yang sangat KECE ...yang bisa membantu kegiatan ber-fotomu tambah KECE dan KEREN deh...

1. HERCULES Mini Slider Mobile

Ini seperti alat bantu slider pada kamera pro atau DSLR ...untuk membuat gerakan pengambailan video bergerak agar lebih smooth alias ALUS gan. Alat ini dinamakan HERCULES SLIDER..bentuknya mini didesain untuk mobile ringkas untuk dibawa kemana-mana, juga pengoperasiannya sangat mudah tinggal pencet plug and play.

7 Inovasi TERBARU Gadgets Mobile Photography 2016
HERCULES Mini Slider Mobile

2. FOLDIO 2 (mini studio portable)

Sebuah peralatan layaknya studio fotografi kelas profesional...namun kali ini dibuat sangat kecil dan bisa dilipat. Buat para fotografer spesialis produk yang tingkat mibilitasnya sangat tinggi...FOLDIO 2 mini studio portable ini sangat berguna banget...tingga buka ...nyalkan lampu...cekrek..dan dilipat lagi deh....keren banget!!!

FOLDIO 2 (mini studio portable)

3. PROVIEW S3 (Handheld Stabilizer Smartphone)

Kalo yang ini buat kamu yang suka bikin video di outdoor, bisa dipantai...taman..., bikin video sambil bergerak, jalan kaki bahkan sampai berlari....perangkat ini sangat-sangatlah stabil untuk menghasilkan gambar video yang smooth dan sempurna. Desain yang mini...memang sengaja diperuntukkan untuk ponsel dan ringkas untuk dibawa-bawa plus gampang masuk tas.

PROVIEW S3 (Handheld Stabilizer Smartphone)

4. ZTYLUS Lens Case

Berikutnya ada inovasi casing lensa untuk smartphone, bisa untuk ooming, bisa untuk filtering dan bisa juga untuk lensa mode seperti cat eye. Bentuknya yang dibikin casing hape...mempermudah user-nya untuk beraksi memakai hape-nya..tanpa takut lensa2 itu jatuh atau lepas.

ZTYLUS Lens Case

5. FOLDIO 360

Kalo yang ini masih satu atap produksi dengan FOLDIO 2 ...namun ini berbeda, FOLDIO 360 itu semacam alat bantu objek foto agar bisa berputar 360 derajat, biasanya dipakai oleh para fotografer produk barang2 yang kecil.

FOLDIO 360

6. LUMENATI CS1

Sebuah kamera konverter ..bentuknya seperti kamera video 35mm jadul...dalam satu genggaman yang compact ponsel disulap menjadi layaknya kamera 35mm...sangat unik dan retro banget ya gan, dilengkapi dengan lensa zooming, juga aplikasi filter kamera yang keren.

LUMENATI CS1

7. BEVEL 3D Converter

Yang terkahir ini adalah sebuah alat perekayasa foto dari 2D menjadi 3D karena alat tersebut saat difungsikan memancarkan semacam infrared sinar merah yang memindai alias men-scan objek foto yang akan direkam. Dengan bantuan BEVEL hasil foto menjadi 3D dan sangat realistik bingits gan...

BEVEL 3D Converter

Oke deh..pada penasaran kan seperti apa alat2 7 Inovasi TERBARU Aksesoris Mobile Photography 2016 tersebut...yuk kita simak video-nya berikut ini.....







0 komentar:

Posting Komentar