22.30.00

Kabar Xiaomi menggarap perangkat drone sudah terdengar sejak tahun lalu. Nah, dalam waktu dekat perangkat tersebut siap dirilis ke pasaran.

Xiaomi DRONE Siap Diuji TERBANG
Xiaomi DRONE Siap Diuji TERBANG
Hal tersebut diketahui dari gambar teaser yang dirilis oleh Xiaomi di laman Weibo. Sejauh ini mereka telah menyebar dua teaser. Pertama memperlihatkan gambar baling-baling bambu seperti milik Doraemon.

Sayangnya tidak ada informasi penting yang diungkap. Barulah ketika teaser kedua diposting, ada sejumlah keterangan yang lebih membahas lebih banyak soal drone ini.

Diperlihatkan siluet tampilan bodi utama drone tersebut. Selain itu diungkap tanggal perilisannya. Perusahan yang dipimpin oleh Lei Jun itu akan memperkenalkan perangkat dronenya pada 25 Mei mendatang.

Artinya tinggal sepekan lagi perangkat drone Xiaomi akan dirilis. Tentu ini bikin senyum para Mi Fans yang hobi mengabadikan foto dan video aerial. Namun di satu sisi ini akan menjadi ancaman serius bagi DJI Phantom.

Sebab, drone milik Xiaomi bakal dibandrol terjangkau. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (21/5/2016), dengan kemampuan merekam video 4K, drone Xiaomi kabarnya hanya dibanderol seharga 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,4 juta. Sementara DJI Phantom 4 dijual Rp 8.999 yuan atau sekitar Rp 18,8 juta. (afr/ash)

0 komentar:

Posting Komentar