22.25.00

Bila selama ini sebatas penampakan, bocoran penerus Moto G kali ini tampak sudah sangat siap dilempar di pasar. Ponsel yang konon akan dinamai Moto G4 ini seakan menjawab keinginan fans Motorola.

Moto G4 Motorola Akan Dirilis..Bakal Ada Varian 3 GB Ram
Moto G4 Motorola
Secara desain, Moto G4 kelihatan tak banyak berubah dibanding versi sebelumnya. Namun di generasi yang keempat ini banyak kelebihan yang disematkan Motorola. Yang paling mencolok adalah pemindai sidik jari dan varian layar lebih besar.

Nah, yang beredar bocorannya sekarang ini adalah yang versi layar 5,5 inch. Motorola kabarnya menambahkan embel-embel 'Plus' di belakang namanya mewakili bentang layarnya yang lebih besar. Selain itu resolusi yang diusung Moto G4 Plus dipastikan juga sudah full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Prosesornya disebut berteknologi octa core, tapi belum ketahuan bikinan produsen mana. Yang pasti besaran RAM-nya berkapasitas 2 GB, namun ketika dirilis nanti kabarnya Moto G4 Plus juga punya varian RAM 3 GB. Memori internalnya sendiri berukuran 32 GB, versi 64 GB kemungkinan dibenamkan bersamaan dengan RAM 3 GB tadi.

Peningkatan signifikan juga terletak di sektor kamera. Sekarang kemampuannya mencapai 16 MP, dari yang tadinya 13 MP. Itu belum termasuk fitur autofocus laser dan Phase Detection AutoFocus (PDAF) yang juga diusungnya. Sedangkan kamera depannya tetap dipercayakan pada kemampuan 5 MP.

Layar besar berdampak pada baterai yang dipakainya, alhasil Moto G4 Plus dibekali 3.000 mAh. Tapi tak perlu menunggu lama-lama untuk mengisinya, karena phablet ini juga hadir dengan fitur pengisian cepat yang dinamai TurboPower.

Sayang meski kelihatan sudah tinggal dirilis, belum ketahuan harga yang mungkin ditawarkan. Namun peluncurannya sudah di depan mata, karena seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (17/5/2016), konon Moto G4 dan Moto G4 Plus ini bakal diumumkan pada hari ini (17/5/2016) atau paling lambat besok (18/5/2016).

Acara peluncurannya akan dilakukan bersamaan di dua negara, yakni Meksiko dan India. Yang artinya kedua negara akan jadi yang pertama kebagian merasakannya duluan. (SUMBER)


0 komentar:

Posting Komentar